Tersangka saat diamankan polisi. (ist)
Loading...

PANCURBATU (medanbicara.com)-Polisi menangkap pria bernama Ekape Kurnia Sadrakh Zebua (32), di Jl Lada III Perumnas Simalingkar A, Desa Simalingkar, Kec Pancur Batu, Kab Deli Serdang, Sumut, Senin (12/8/2019).

Sopir yang tinggal di Jl Lada Raya 2, Perumnas Simalingkar A, Desa Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut itu dilaporkan istrinya, Yusniat Waruwu (38), karena dianiaya lalu diborgol suaminya itu. Oalah..!

Keterangan wanita berstatus PNS itu kepada polisi, Minggu (04/08/2019) sekira pukul 22.00 Wib, tepatnya di rumahnya Jl Bunga Kenanga Dusun IV, Desa Simalingkar A, Kec Pancur Batu, suaminya datang membawa borgol dan obeng.

Suaminya yang bekerja sebagai sopir itu mengancam sambil meminta uang Rp1.000.000 kepadanya. Karena tak ada uang, korban tak bisa memenuhi permintaan suaminya itu.

Emosi, suaminya memukul bagian kepala dan wajahnya. Tak sampai di situ saja, suaminya itu memborgol tangan dan kakinya. Selanjutnya meninggalkan korban.

Merasa tak senang, wanita itu melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancurbatu. Korban mengaku mengalami luka pada bagian kepala, wajah, pergelangan tangan dan kaki. Mendapat laporan, polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka dan mengamankan barang bukti borgol dan obeng.

Hasil interogasi polisi, tersangka mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya. (za/wap)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY