CALEG GOLKAR

Gubernur Erry Ngakunya Tak Tahu Ada Anak Buahnya Diciduk

Gubsu, Tengku Erry Nuradi. (rmol)

MEDAN (medanbicara.com)-Paska tangkap tangan OTT Dinas Kesehatan Provsu yang dilakukan Polda Sumatera Utara hingga kini masih menyisakan tanda tanya. Gubsu, Tengku Erry Nuradi yang dikonfirmasi mengaku tak tahu terkait OTT Polda Sumut.

"Saya belum dapat kabar soal adanya OTT di lingkungan Dinas Kesehatan Sumut. Kalau benar Polda Sumut melakukan OTT dan mengamankan 8 orang pegawai berarti sudah terjadi pelanggaran, apalagi ada ditemukan barang bukti uang. Padahal dalam setiap kesempatan saya selalu menekankan para ASN untuk bekerja secara profesional, transparan dan menghindari praktik-praktik pungli," kata Erry, usai penandatangan MoU Pemprovsu dengan BPN Sumut, Jumat (25/5/2018), di Aula Raja Inal Siregar.

Disinggung soal sanksi yang akan diterima, Tengku mengaku semua sudah ada mekanisme dan aturannya.
"Karena saya belum tahu duduk perkaranya, saya belum bisa komentar banyak. Soal sanksi pasti ada kalau memang itu sebuah kesalahan semisal pungli. Nanti saya tanya dulu pimpinan OPD bersangkutan dan Inspektorat apa yang sebenarnya yang terjadi sehingga Polda melakukan OTT," jawab Erry. (afd)

Mungkin Anda juga menyukai