Barbie Nouva dan Maria Ozawa alias Miyabi. (instagram)

JAKARTA (medanbicara.com)-Kabar tak mengenakkan dialami Barbie Nouva. Model dan penyanyi cantik ini dituduh akan menggelar pesta ‘gituan’ bareng bintang porno, Maria Ozawa alias Miyabi di atas kapal, di Benoa Harbour, Bali.

“Iya, gosipnya masih simpang siur. Karena ada Miyabi, jadi aku dikira mau bikin sex party gitu. Jadi dari Benoa ribetin kita gitu,” tutur Barbie Nouva pada wartawan, Selasa (31/10) malam.

Diketahui, Barbie Nouva akan menggelar pesta ulang tahunnya bertajuk Tropical Pirates Boat Party di atas kapal pada 6 November 2018. Lokasinya di Benoa Harbour, Bali.

“Persiapannya sih lancar, cuma ya itu kendalanya. Makanya, kami memutuskan untuk membuat pesta itu private aja,” ujar Barbie Nouva.

Pelantun Hanya Untukmu ini beralasan, dia khawatir acaranya benar-benar diboikot oleh pihak Benoa.

“Jadi kayaknya mau dibuat seperti tahun lalu, tamu yang hadir cuma kolega dan teman-teman dekat aja. Enggak jadi dibuka untuk umum,” jelas Barbie.

Sebelumnya, pesta yang akan digelar selama empat jam di atas kapal itu terbuka untuk umum. Pihak penyelenggara menjual tiket pesta bersama Barbie Nouva dan Miyabi itu dalam berbagai kelas.

Mulai dari kategori boat party seharga Rp2 juta (dinner dan free flow), boat party package Rp6 juta (free entry for 4 person got choice bottle (vodca or whiskey), boat party package Rp8 juta (free entry for 5 person got bottle), kelas pineapple Rp6 juta (hotel, transport mix 3 person 1 car, bottle), dan VVIP Platinum seharga Rp21 juta. (jpnn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY