Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang saat melakukan peletakan batu pertama di rumah Nurlela. (arman siregar)
Loading...

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berjanji akan berupaya mengajak Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso serta Plt Bupati, Andi Suhaimi Dalomunthe untuk terus menggelorakan kegiatan bedah rumah.

“Kegiatan ini sangat kita apresiasi, Pak Camat, Pak Danramil dan Kapolsek serta masyarakat yang telah tergerak hatinya dalam membentuk Forum Peduli Bedah Rumah, untuk membantu warga yang kurang mampu. Saya secara pribadi siap mendukung, juga akan coba ajak Pak Dandim dan Pak Bupati untuk meneruskan program yang baik ini,” ucap Kapolres, pada saat peletakan batu pertama di kediaman salah satu warga bernama Nurlela, di Jalan Pancing Kampung Nelayan Kecamatan setempat, Minggu (3/2/2019).

Frido memberikan apresiasi kepada Camat, Danramil dan Kapolsek serta masyarakat yang telah tergerak hatinya dalam membentuk Forum Peduli Bedah Rumah, untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Saya secara pribadi siap mendukung, juga akan coba ajak Pak Dandim dan Pak Bupati untuk meneruskan program yang baik ini,” ujar Kapolres.

Frido melihat kekompakan muspika di Kecamatan Bilah Hilir tersebut, dirinya juga akan mendorong Plt Bupati untuk membentuk forum yang sama di kecamatan lainnya.

“Saya pikir ini adalah perbuatan mulia, ketika orang mampu mau membantu sesamanya. Kemudian untuk Pak Camat, Pak Danramli dan Kapolsek, kita nanti akan berikan penghargaan di momen-momen tertentu atau pada peringatan hari besar yang akan datang,” ucapnya.

Prosesi peletakan batu pertama pada program bedah rumah tersebut berjalan penuh semangat gotong royong. Terlihat wajah sumringah bahagia ibu Nurlela karena rumahnya akan kembali dibangun.

Tampak hadir, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Edi Hairun Sidauruk SH, Danramil 09/NL, Kapten Inf Sofyan Sukri Nasution, Kapolsek Bilah Hilir, AKP Heri Prasetyo, camat, tokoh agama, dan tokoh masayarakat setempat. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY