CALEG GOLKAR

Ngeri! Pengemudi Avanza Ngebut Tabrak 4 Warga, 1 Omak-omak Tewas, 3 Luka-luka, Si Pengemudi Kritis Diamuk Massa, Ini Kronologisnya…

Kondisi mobil Toyota Avanza BK 1780 DN usai diamuk massa di Jalan HM Joni. (ist/mdc)

MEDAN (medanbicara.com)–Ngeri! pengemudi Toyota Avanza BK 1780 BN menabrak 4 warga, di Jalan HM Joni, Jumat (17/5/2019) malam. Akibatnya, seorang omak-omak tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Informasi yang diperoleh wartawan, ada 4 warga yang menjadi korban tabrakan dalam insiden pelarian mobil yang diduga curian tersebut. Keempat korban tabrakan sempat dirawat di Rumah Sakit Madani, Jalan Arief Rahman Hakim, Sukaramai I, Kecamatan Medan Area.

Seorang perawat di RS Madani yang berhasil dihubungi mengatakan, dari 4 korban tersebut, satu orang akhirnya meninggal dunia.

“Ada empat pasien kecelakaan tadi masuk, satu sudah exit (meninggal dunia) duluan. Sekarang, yang lain udah pulang semua,” katanya sekira pukul 00.00 Wib.

Namun, oknum perawat tersebut mengaku tidak mengetahui identitas masing-masing korban.

“Ibu-ibu yang meninggal dunia,” katanya.

Diduga, korban yang dimaksud adalah warga yang ditabrak mobil tersebut di sekitar simpang Jalan AR Hakim dan Jalan Halat.

Sebelumnya, ratusan massa menghajar seorang pengemudi mobil di kawasan Jalan HM Joni, Medan, Jumat (17/5/2019) sekira pukul 22.00 Wib. Pengemudi mobil itu dihakimi warga setelah menabrak warga di sana.

Belakangan pria itu disebut-sebut baru saja mencuri satu unit mobil Toyota Avanza BK 1780 DN dari kawasan Jalan HM Joni. Seorang wanita warga Jalan Menteng 7 mengatakan, awalnya mobil tersebut terlihat melaju kencang ke arah Jalan Jermal 11.

“Aku hampir ditabraknya di sana,” kata wanita itu.

Menurut wanita tersebut, dia kemudian membuntuti mobil tersebut yang kemudian melaju menuju Jalan Denai.

“Di sana ditabraknya 2 orang, terus lari lagi dia,” jelasnya.

Warga kemudian melakukan pengejaran menyusul insiden tabrak lari tersebut. Namun, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut terus tancap gas berbelok ke arah Jalan Arif Rahman Hakim.

Tiba di simpang Megawati persimpangan Jalan AR Hakim/Jalan Halat, pengemudi itu kemudian kembali menabrak seorang ibu rumah tangga.

“Pecah kepala ibu ditabraknya. Terus lari lagi dia ke arah Jalan HM Joni,” bebernya.

Setelah tiba di Jalan HM Joni kembali pegemudi itu kemudian menabrak seorang warga lagi. Kali ini, warga sekitar beserta puluhan orang yang sudah membuntutinya berhasil menghadang laju mobil tersebut.

Tak ayal, ratusan warga langsung berkerumun di sana dan menghakimi pengemudi mobil tersebut.

Kabar terakhir yang diperoleh, pengemudi tersebut sekarat dimassa warga. Hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Dari rekaman video yang diperoleh wartawan, sejumlah petugas kepolisian terlihat sempat kesulitan mengamankan situasi akibat ramainya warga yang mengerumuni mobil. Kondisi mobil juga sudah ringsek diduga akibat tabrakan dan amuk massa. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai