CALEG GOLKAR

Halte Rusak, Kadis Perhubungan Terkejut

Deli Serdang (medanbicara.com) – Halte Jalan Sutomo tepatnya depan Kantor Pos Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang rusak akibat adanya bangunan baru di dekat halte tersebut.

Pantauan dilokasi bangunan itu terlihat cor semen pondasi memakan belakang halte milik Dinas Perhubungan Deli Serdang tersebut, hasilnya halte yang terlihat cantik itu rusak dan terancam ambruk.

Para anak sekolah pengguna halte untuk menunggu angkutan umum sangat menyesalkan karena ada warga yang membangun mengenai bangunan aset milik Pemkab deliserdang.

” Ya rusak lah bang, abangkan lihat sendiri batasan bangunan yang di buat oleh warga ini mengenai belakang bangunan halte ini,” kata salah satu warga yang bernama Rustan.

Rustan mengatakan bahwa halte tersebut di peruntukan untuk warga maupun anak sekolah yang hendak menunggu mobil penumpang.

“Halte itu biasa untuk warga yang lagi nunggu mobil penumpang bang, kalau rusak halte itu gimana kami mau menunggu mobil penumpang bang,” keluhnya.

Sementara itu Kadis Perhubungan Deli Serdang Jannes Manurung saat dikonfirmasi wartawan via selular Jumat (28/8/2020) kaget mendengar jika halte nyaris ambruk. Ia tidak tahu ada halte milik Dinas Perhubungan Deli Serdang yang rusak di jalan Sutomo akibat adanya bangunan baru.

“Dimananya yang rusak haltenya, kami belum mengetahuinya, terima kasih atas informasinya, secepatnya kami akan turun kesana untuk segera mengecek,” kata Jannes Manurung. (man)

Mungkin Anda juga menyukai