Polisi mengidentifikasi mayat kroban.(mol)

BINJAI (medanbicara.com)-Indri Lestari alias Iin (40) tewas dibunuh. Sekujur tubuhnya ditikam menggunakan benda tajam. Ngeri..!

Mayat warga Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Sumut itu ditemukan bersimbah darah, tanpa busana alias bugil, di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, Minggu (21/10/2018).

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting menyebutkan, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Sebelum ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, awalnya warga sekitar komplek mendengar suara janda itu meminta tolong. warga pun datang dan menanyakan apa yang terjadi. Namun, warga mendengar suara seorang pria dari dalam rumah menyebutkan tidak ada yang terjadi kepada Iin.

“Saat itu, suasana di dalam rumah hening. Warga pun pergi meninggalkan rumah tersebut,” kata Siswanto.

Namun, merasa ada yang janggal, warga kembali mendatangi rumah itu dan mengintip dari jendela. Semakin curiga, masyarakat mendobrak paksa pintu samping rumah.

“Disitulah warga melihat korban tergeletak di ruang tamu dengan bersimbah darah,” tambahnya.

Masih kata mantan Kanit Intelkam Polres Binjai tersebut, sebelum Iin ditemukan tewas, temannya melihat Iin pergi dari rumah menggunakan sepeda motor.

“Anggota kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan,” ujar Siswanto.(mol/ism)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY