Jenazah kedua korban saat ditemukan. (mdc)

TEBINGTINGGI (medanbicara.com)–2 siswi SMP dan sepeda motornya terjun ke jurang, lalu hanyut di sungai. Keduanya ditemukan tewas 3 Km dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, Senin (5/11/2018), kedua korban bernama Deva Azriani Saragih (15) dan Sasabilah Ginting (15), keduanya warga Dusun 3, Desa Marunbun, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut.

Mereka mengalami kecelakaan saat hendak mengantarkan undangan pesta mengendarai sepeda motor yang remnya blong. Sepeda motor yang mereka kendarai terjun ke dalam jurang yang ada sungainya di Jembatan Sihorba, Dusun 1, Desa Marunbun, Kecamatan Sipispis, Minggu petang (4/11/2018).

Kapolsek Sipispis, AKP P Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi wartawan. Kejadian berawal saat keduanya berboncengan sepeda motor menuju arah Desa Serbananti untuk mengantar undangan.

“Saat melintas di lokasi dengan kondisi jalan menurun dan tikungan tajam, karena rem sepeda motor korban blong dan tidak bisa mengandalikan sepeda motornya, sehingga korban keterusan dan masuk jurang yang di bawahnya ada sungai yang dalam,” katanya.

Mendapatkan ada informasi dari masyarakat selanjutnya, petugas kepolisian melakukan pencarian. Kedua korban ditemukan warga di Dusun 2, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terangnya. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY