Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu J Nainggolan mengapit tersangka. (msc)

TEBING TINGGI (medanbicara.com)– Poltak meratap saat ditangkap petugas Polres Tebing Tinggi. Ia teringat anak dan istrinya.

“Menyesal pak, entah makan apa nanti anak istriku,” ujarnya sedih karena tahu bakal lama mendekam di penjara, Kamis (26/7/2018).

Namun nasi sudah menjadi bubur. Pria berinisial PHS alias Poltak (45), warga Jalan Syarifah, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, ini tetap harus menjalani hukuman dari perbuatan yang dilakukannya.

Ia tertangkap tangan saat memakai ‘obat kuat’ penambah stamina di rumahnya. Alasannya, obat kuat yang ternyata narkoba jenis sabu tersebut, untuk menambah staminanya saat berdagang pakaian bekas (monza).

“Ditangkap di rumahnya saat menggunakan sabu. Sebelumnya sudah ada informasi tersangka sering menggunakan sabu di rumahnya. Petugas kemudian melakukan pengintaian dan penggerebekan,” kata Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu J Nainggolan.

Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti 1 plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu seberat 0,10 gram dan 1 HP merk Nokia. “Tersangka mengaku sudah tiga bulan memakai narkoba,” terangnya. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY