CALEG GOLKAR

8 Rumah di Medan Deli Hangus Terbakar

8 rumah warga di Medan Deli hangus terbakar. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Delapan unit rumah di Jalan Almunium III Gang Legiman Lingkungan 12, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli hangus terbakar, Kamis (23/05/2019) siang.

Rumah-rumah yang terbakar masing-masing milik Kasih, Misrianto, Nopiyanti, Gilang Ramadhan, Mila, Dian, Gendon, Andy. Sedangkan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Peristiwa nahas itu pertama kali diketahui oleh salah satu warga sekitar, bernama Zul Hidayadi yang sedang berada di luar rumah. Melihat api dari atas rumah warga, kemudian ia berteriak ada kebakaran.

8 rumah warga di Medan Deli hangus terbakar. (lir)

Begitu mendengarkan teriakan tersebut, warga pun langsung berdatangan sekaligus mencoba untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang.

“Awalnya, saya melihat asap dari dalam rumah. Setelah dilihat ternyata benar ada api. Melihat hal itu, kami langsung keluar rumah dan meminta tolong kepada warga sekitar,” ucapnya.

Peristiwa ini sontak membuat heboh warga sekitar dan beramai-ramai memadati lokasi kejadian untuk melihat langsung kebakaran tersebut.

Kini, api yang membuat heboh itu berhasil dipadamkan oleh 10 unit armada Tim penjinak api dari Pemko Medan yang dikerahkan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan yang dikonfirmasi di lokasi kejadian mengaku masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

“Saat ini belum bisa dipastikan penyebabnya. Dari hasil keterangan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Lebih jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan,” kata Bonar. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai