CALEG GOLKAR

Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Parit Pembatas Kebun PTPN2

Jenazah bocah disemayamkan di rumah duka. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Bintang, bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas tenggelam di parit pembatas kebun PTPN 2 Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 17.45 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya sekira pukul 14.00 Wib, korban sedang bermain dengan teman-temannya di sekitar belakang rumahnya yang berbatasan dengan parit perkebunan PTPN 2 yang memiliki lebar lebih kurang 5 meter dan kedalaman 3 meter.

Setelah lelah bermain korban bersama teman-temannya kembali ke rumah, namun tanpa disadari setelah teman-temannya pulang ke rumah korban bermain sendiri dan dan kembali bermain di areal perkebunan PTPN 2 dan menyeberangi titi parit pembatas yang terbuat dari 3 batang kayu.

Pukul 16.30 Wib, Darmi (55) nenek korban baru menyadari bahwa cucunya tidak kunjung kembali ke rumah. Darmi pun bertanya kepada teman-teman sepermainan korban dan menjawab jika korban yang tinggal bersama neneknya, karena kedua orangtua korban sudah bercerai itu, telah pulang pada pukul 15.00 Wib.

Darmi berupaya mencari korban namun tidak ditemukan sehingga Darmi meminta tolong jirannya untuk mencari korban. Pencarian warga pun berhasil. Korban ditemukan Parmin (48), karyawan kebun PTPN 2 dengam kondisi mengapung dan tidak bernyawa lagi. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka. (man)

Mungkin Anda juga menyukai