Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK diwakili Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Adi Suwignyo membagikan paket Sembako kepada anak panti asuhan dan warga kurang mampu, di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/4/2021).

Bertempat di kantor DPD KAUMI Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang yang diwakili Kompol Adi Suwignyo mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama anak panti asuhan dan warga kaum duafa yang diselenggarakan oleh DPD KAUMI Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang melalui Kompol Adi Suwignyo mengimbau agar selama Ramadhan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan melalui siskamling mengantisipasi aksi kriminalitas jelang hari raya, dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dalam setiap aktifitas.

Selain itu, Kompol Adi Suwignyo juga mengajak para pemuda memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif jangan sampai terlibat dengan aksi balap liar, dan juga perang kembang api yang meresahkan serta membahayakan diri dan orang lain. (man)

Mungkin Anda juga menyukai