Bayar Kuliah Makin Gampang Pake BRImo, Yuk Lihat Caranya..!!

Kisaran (medanbicara.com)- Menempuh pendidikan di perguruan tinggi merupakan salah satu gerbang untuk meraih mimpi. Perkuliahan yang dijalani akan sangat membantu menentukan karir dan kehidupan dewasa kelak. Untuk kamu yang sedang mengenyam bangku kuliah atau baru akan menjadi mahasiswa, jangan sia-siakan kesempatan yang kamu miliki.

Demikian disampaikan Branch Office Head Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Rabu (31/7/2024) di Kisaran.

“Dengan mengikuti peraturan dari kampusmu, tentu kuliah kamu berjalan lancar, termasuk dengan membayar biaya kuliah tepat waktu. Jangan panik dan galau dengan jarak dan waktu, karena kini dengan BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI, kamu bisa membayar biaya kuliah dengan langkah yang gampang dan mudah, karena BRI mudah, serba bisa,” pungkas Fajrul Haq.

Dengan hadirnya BRImo di gadget dalam genggaman, kamu tidak perlu khawatir terlambat melakukan pembayaran untuk biaya kuliahmu. Caranya mudah, bisa dilakukan di mana saja. Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Login BRImo, pilih menu Tagihan lalu pilih Pendidikan
  2. Pilih tambah daftar baru (jika belum pernah melakukan pembayaran) atau
  3. Pilih transaksi terakhir (jika sudah pernah melakukan pembayaran dengan nomor yang sama)
  4. Pilih Institusi Pendidikan dan masukkan nomor pembayaran
  5. Konfirmasi transaksi dengan PIN
  6. Transaksi berhasil
  7. Sangat mudah kan? Selain biaya kuliah, BRImo juga dapat digunakan untuk membayar biaya pendidikan seperti sekolah, tempat les, dan lainnya.
    Ada lebih dari 200 universitas dan institusi diseluruh Indonesia yang biaya kuliahnya dapat dibayarkan melalui BRImo. Untuk di wilayah supervisi Bank BRI BO Kisaran ini, salah satu diantaranya adalah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran, Sumatera Utara (kini menjadi Universitas Royal).

Segera download aplikasi BRImo sekarang juga untuk menikmati transaksi tanpa batas bersama BRI. BRImo bisa diunduh melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery sekarang juga. Untuk info lebih lanjut, dapat mengunjungi laman bbri.id/brimopendidikan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai