BRI Kisaran Gelar Health Challenge, Ciptakan Pekerja Yang Sehat dan Bugar

Penyerahan hadiah bagi pemenang Health Challenge Periode Bulan Juli 2024 dilakukan oleh Natangsa Ginting (Consumer Bussinerss Manager) selaku mewakili Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran.(ist)

Kisaran (medanbicara.com) – Dalam rangka memberikan motivasi dan fokus dalam mencapai hasil yang lebih baik dalam hal kesehatan dan kebugaran para pekerja, Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran menggelar kegiatan bertajuk “Health Challenge”.

Health Challenge yang dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh seluruh pekerja BRI BO Kisaran ini dalam penilaiannya menggunakan aplikasi pelacak aktivitas fisik yang tengah populer di kalangan penggemar olah raga, yakni Strava.

“Chalenge atau tantangan ini bertujuan untuk memotivasi para pekerja BRI BO Kisaran untuk hidup sehat dengan berolah raga minimal selama 30 menit setiap hari. Selanjutnya kegiatan olahraga tersebut dipantau menggunakan aplikasi Strava. Seluruh kegiatan dengan aplikasi Strava tersebut wajib di upload melalui link yang telah ditentukan,” papar Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Senin (5/8/2024).

Fajrul Haq menambahkan, kegiatan ini memberikan manfaat untuk terhubung dengan pekerja lain yang memiliki minat yang sama, berbagi aktivitas dan pencapaian di media sosial, serta peluang mendapatkan hadiah.

“Dengan Health Challenge ini, para pekerja dapat terhubung satu dengan lainnya, dapat berbagi aktivitas dan pencapaian di medsos, serta tentunya akan ada hadiah menarik berupa perangkat olah raga serta makanan kesehatan bagi 3 orang pemenang Health Challenge ini setiap bulannya. Dengan Health Challenge, Imun Hebat, Tubuh Kuat,” pungkas pria yang akrab disapa Pak Pinca ini mengakhiri.

Sebagai informasi, aplikasi Strava tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk melacak aktivitas fisik, tetapi juga menjadi platform sosial yang menghubungkan para penggunanya di seluruh dunia. Pengguna Strava dapat mengikuti tantangan yang diadakan seperti halnya Health Challenge yang dilaksanakan oleh BRI BO Kisaran ini.

Berdasarkan hasil penghitungan data aktivitas fisik para pekerja Bank BRI BO Kisaran, berikut nama-nama pemenang Health Challenge BRI Kisaran minimal 30 menit/hari untuk periode bulan Juli 2024, yakni :

  1. Edi Sunawar (2220)
  2. Hendri Ariyono (1500)
  3. Teguh Alviandi Anwar (1260)

Penyerahan hadiah bagi pemenang Health Challenge Periode Bulan Juli 2024 dilakukan oleh Natangsa Ginting (Consumer Bussinerss Manager) selaku mewakili Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran.(rel/red)

Mungkin Anda juga menyukai