107 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Deli Serdang Dilantik


 
Deli Serdang (medanbicara.com) – Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan diwakili Sekdakab Darwin Zein S.sos mengambil sumpah/janji, dan melantik 107 orang Pejabat Fungsional melalui mekanisme penyetaraan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Deli Serdang, di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (30/5/2022).
 
Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik diantaranya,  Maridi SE, sebagai Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada Dinas SDA BMBK, Burhanuddin ST sebagai Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda pada Dinas Cipta karya dan Tata Ruang, Vionita Pelawi SE sebagai Perencana Ahli Muda pada Dinas Budporapar, Rudy Heryanto S.Kom sebagai Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda pada Dinas Kominfo Stan, Suhaida S.Sos sebagai Analisis SDM Aparatur Ahli Muda pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM kemudian Aidil Sarjono S.AP sebagai Analisis SDM Aparatur Ahli Muda pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.
 
Dalam sambutan tertulis Bupati H Ashari Tambunan yang disampaikan Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos pada pelantikan tersebut menjelaskan penyederhanaan birokrasi ini sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2021,  dilakukan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis, dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik sesuai dengan bidang keahlian.
 
“ Jagalah amanah dan jadikan ini sebagai pertanggung jawaban saudara kepada masyarakat, karena jabatan yang saudara emban, bukanlah jabatan yang bisa di isi oleh sembarang orang, Pengisiannya didasarkan pada keahlian dan keterampilan yang dibuktikan dengan penilaian tertentu,” ucap Sekda.
 
Sekda berharap, untuk bekerja dengan sepenuh hati dan berorientasi pada hasil yang akan dicapai. Manfaatkan peluang ini untuk mengembangkan potensi diri dengan membentuk suatu kolaborasi, untuk berinovasi dan bertransformasi menghasilkan kerja yang dinamis, team of team dan pelayanan publik yang tepat dan terukur. Dan tak lupa tingkatkan prestasi kinerja organisasi guna mencapai visi dan misi Kabupaten Deli Serdang Yang Maju, Sejahtera Dengan Masyarakatnya Yang Religius dan Rukun Dalam Kebhinekaan.
 
Turut dihadiri oleh Asisten I Drs Citra Efendi Capah,  Asisten II Putra Jaya Manalu SE, Asisten III Dedi Maswardy, Inspektur H.Edwin Nasution SH, Kepala BKD dan SDM Drs. Muhammad Abduh Rizali Siregar, M.Si, Kadis Kominfo Stan Dr. Dra  Miska Gewasari M.M, Kepala Bappeda Litbang Ir. Remus Hasiholan Pardede, M.Si, Kadis SDA BMBK Janso Sipahutar S.T, M.T, Kadis Perkim dan Pertanahan Heriansyah Siregar S.T, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Rachmadsyah, S.T. (man)

Mungkin Anda juga menyukai