2 Sepeda Motor Tabrakan di Pagar Merbau, 1 Cewek Tewas, 2 Luka

2 sepeda motor yang tabrakan. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Umum Lubuk Pakam-Galang, tepatnya dekat Klinik Praktek Dr Tuti Batu Lapan, di Dusun I Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (9/2/2021) sekira pukul 08.20 Wib. Honda CBR BK 2152 AHP tabrakan dengan Honda Verza BK 2879 VBC, akibatnya 1 tewas dan 2 luka.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan satu orang dan dua menderita luka.

Dijelaskannya, sebelumnya sepeda motor Honda Verza BK 2879 VBC yang dikendarai Sani Rahayu (30), warga Dusun Melati, Desa Jati Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang berboncengan dengan Tria Husni (10), warga yang sama datang dari arah Galang menuju ke arah Lubuk Pakam.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor Verza berbelok ke kanan. Namun saat berbelok ke kanan bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR BK 2152 AHP dikendarai Aprilio Fernando Sanchez Ompusunggu (19), warga Jalan Cempaka No 6, Lingkungan VI Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah yang sama

Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda CBR BK 2152 AHP, Aprilio Fernando Sanchez Ompusunggu mengalami luka lecet di kaki, luka lecet di tangan dibawa berobat ke Klinik Praktek Dr Tuti, di Batu Lapan Kecamatan Pagar Merbau.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Verza BK 2879 VBC Sani Rahayu mengalami luka memar di bagian kepala, hidung mengeluarkan darah dibawa berobat ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam, namun dalam perjalanan meninggal dunia dan Tria Husni mengalami luka robek di kaki kanan dibawa berobat di Klinik Praktek Dr Tuti di Batu Lapan.

“Barang bukti sepeda motor Honda Verza BK 2879 VBC dan sepeda motor Honda CBR BK 2152 AHP, disita untuk penyelidikan dan penyidikan,” sebut Widodo. (man)

Mungkin Anda juga menyukai