Sepedamotor korban yang hilang. (man)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Dapot Raja Situmorang (48) berharap Polsek Medan Area segera menangkap pelaku pencuri sepeda motor Scoopy warna cokelat BK 4695 MAW milik anaknya Maya Rona Situmorang (23), karyawan Indomaret.

Menurut warga Jalan Batang Kuis Gang Mesjid Dusun II Desa Buntu Bedimbar Kecamatam Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang itu, Kamis (3/10/2019) pagi, pelaku pencurian sepedamotor milik anaknya itu terekam CCTV yang ada di Indomaret, di Jalan Panglima Denai No 81, Kecamatan Medan Denai.

Dalam rekaman CCTV itu dua pria berboncengan naik sepedamotor saat tiba di parkiran Indomaret, satu pelaku masuk ke dalam berpura-pura belanja. Sedangkan satu orang lagi duduk di atas sepedamotor sambil memantau situasi.

Korban yang ketika itu sibuk melayani pembeli yang belanja di Indomaret tak tahu jika seorang pria yang belanja itu merupakan salah seorang pelaku yang mencuri sepedamotor korban.

Tak lama setelah seorang pelaku belanja di Indomaret, seorang temannya yang menunggu di luar langsung menggasak dan melarikan sepedamotor korban yang berada diparkiran.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Medan Area sesuai Nomor: STTLP/682/K/VII/2019/SPK Sektor Medan Area. Kami berharap polisi dapat mengungkap pelakunya maupun jaringan para pelaku pencurian sepedamotor,” harap Dapot Raja. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY