Duh! Curi Rambutan Pengembala Kambing Diamuk Massa, Sakit Kali…

Tersangka saat di TKP. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Doni (27), warga Jalan Tanom Dusun IV, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, kabupaten Deli serdang dihajar massa akibat ketahuan mencuri rambutan, di Dusun I Desa Tumpatan, Kecamatan Batang Kuis, Jumat (21/8/2020) sekira pukul 19.50 Wib.

Akibatnya, pengangon kambing ini mengalami luka lebam pada tubuhnya.

Peristiwa itu bermula saat Baray (63), warga Dusun 1 Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis melihat Donu mencuri rambutan bersama 2 orang kawannya di pohon rambutan milik korban.

Korban meneriaki maling, sehingga Doni terkejut dan melariksn diri. Korban kemudian mengambil kunci sepeda motor yang dikendarai Doni yang berada di bawah pohon. Selanjutnya korban pergi menuju Firza doorsmeer. Dan sesampainya di Firza doorsmeer, korban melihat ketiga diduga pelaku mendorong sepedamotor yang kuncinya diambil korban menuju arah Kampung Kunyit.

Korban mengejar ketiga diduga pelaku. Dan terdengar suara massa ribut, dan korban menghampiri dan salah seorang diketahui bernama Doni telah diamuk massa.
Kemudian Kadus 1 Desa Tumpatan Nibung, Adlin menghubungi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang untuk datang mengamankan Doni.

Sekira pukul 19.50 Wib, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH, Kanit Intel Ipda, KZ Lubis beserta anggota datang ke lokasi untuk mengamankan Doni yang sudah dalam keadaan luka dan lebam.

Lalu Polsek Batang Kuis membawa Doni ke Puskesmas Batang Kuis untuk mendapatkan perawatan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai