Geger! Petani Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Gubuknya, Ada Ceceran Darah di Dalam dan Luar Gubuk, Lihat Foto-fotonya…

Korban di lokasi kejadian. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Warga Dusun I, Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang geger. Pasalnya, Ngasil Tarigan (68), ditemukan tewas dengan tubuh terbakar dalam gubuknya, Kamis (10/9/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Kondisi korban. (Ist/man)

Informasi diperoleh, korban diketahui tewas mengenaskan dalam gubuknya ketika Sastra Tarigan (50), hendak mengantar pupuk ke ladangnya dan melintas dari lokasi gubuk, di Dusun 1 Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang

Saat melintas, Sastra Tarigan sudah melihat gubuk korban dalam keadaan gosong. Lalu saksi pun kembali kerumah dan saat di perjalanan bertemu dengan saksi Lidya Apulina Sembiring (18) bersama ibunya di dekat lokasi gubuk. Lalu Sastra Tarigan mendengar Lidya berteriak, “Mama…Tulang sudah mati terbakar.”

Polisi memasang police line. (Ist/man)

Lalu Sastra pun melaporkan hal itu kepada keluarganya dan oleh keluarga memberitahukan kepada Kepala Desa Simempar yang selanjutnya diberitahukan kepada Kapolsek Gunung Meriah Via HP.

Tak berapa lama, sejumlah personel Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang turun ke lokasi korban ditemukan. Begitu juga dengan Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga turun ke lokasi untuk mengindentifikasi korban.

Polisi melakukan olah TKP. (Ist/man)

Saat tiba di lokasi, pihak Polresta Deli Serdang menemukan korban dalam keadaan terbakar dan ceceran darah ditemukan dalam gubuk dan di luar gubuk.
Selanjutnya pihak kepolisian memasang garis polisi pada sekitar gubuk korban dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus SIk, saat dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas terbakar dalam gubuk. Menurutnya pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi serta jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk otopsi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai