Gubsu Check Progres Pembangunan Bendungan Lau Simeme Sibiru-biru


Deli Serdang (medanbicara.com) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dan rombongan melakukan pengecekan progres pembangunan Bendungan Lau Simeme di Desa Rumah Gerat Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/10/2021).


Sebelum kedatangan orang nomor satu di Sumatera Utara itu, personil Polsek Sibiru-biru Polresta Deli Serdang, terlebih dulu melakukan apel pagi dan personil langsung ploting tempat yang sudah ditentukan.


Sekitar pukul 10.30 wib rombongan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebanyak 2 kendaraan tiba di PT Wika dengan pengawalan roda dua PJR Polda Sumut. Setibanya di kantor PT Wika, Gubernur beserta rombongan langsung memakai safety untuk meninjau ke Proyek pembangunan bendungan lau sememe yg di dampingi oleh pimpinan BWS, PT Wika, PT PP dan Muspika kecamatan Biru-biru. 


Hasil tinjauan Gubernur Sumatera Utara atas pembangunan bendungan lau Simeme menyampaikan kepada pimpinan PT Wika dan muspika Kecamatan Biru-biru agar pembangunan terus di laksanakan. Ia juga menyampaikan kepada pimpinan PT Wika agar diakhir Tahun 2022 pembangunan diharapkan bisa selesai.
Apabila dalam pembangunan bendungan Lau Simeme terjadi hambatan dalam bentuk gangguan premanisme, segera lapor kepada Danramil dan Kapolsek. Selain itu, Gubsu juga menyampaikan kepada Danramil dan Kapolsek agar memperioritaskan keamanan pembangunan bendungan lau sememe. 

Sekira pkl 11.30 wib Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy rahmayadi beserta rombongan kembali ke kantor PT Wika dan langsung mengadakan rapat bersama pimpinan PT Wika dan PT PP dan pada pukul 12.03 Wib Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan meninggalkan PT Wika dan kembali ke Medan.


Selain Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi turut yang hadir pada saat itu diantaranya Pimpinan BWS, Maman, Pimpinan PT Wika, Untung, Pimpinan PT PP,  Alex, Camat Biru-biru yang di wakili oleh Kasi Trantib Masa Barus, Kapolsek Biru-biru Iptu Cahyadi, Danramil 04 Biru-biru Kapten Arh Agus Wahyudi, Wakapolsek Biru-biru Iptu Jalizar, Kanit Intel Polsek Biru-biru Ipda R Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Biru-biru Ipda P Sembiring, Personil Polsek Biru-biru, Personil koramil 04 Biru-biru. (man)

Mungkin Anda juga menyukai