Hantam Lubang Jatuh, Lalu ‘Ditampung’ Truk, Cewek 19 Tahun Tewas Telungkup

Deli Serdang (medanbicara.com) – Adhelia Kartika tewas dilindas truk. Peristiwa yang merenggut nyawa cewek berusia 19 tahun itu terjadi di Jalan Umum Simpang Permina – Simpang Pama tepatnya di Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (8/8/2023) sekitar pukul 09.00 wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban warga Dusun II Desa Telagasari Kecamatan Tanjung Morawa, mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 6199 MBG melaju dari arah Simpang Pama menuju Simpang Permina. Tiba dilokasi kejadian, korban mendahului kendaraan didepannya dengan mengambil jalur kanan.

Saat mendahului itu, korban berupaya menabrak lubang dan terjatuh kesebelah kiri dan terlindas truk yang nomor polisinya dan sopirnya belum diketahui itu. Sedangkan sepedamotor korban terjatuh kesebelah kanan jalan. Akibatnya korban tewas dilokasi kejadian dengan kepala remuk. 

Tak lama berselang, Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Deli Serdang turun kelokasi penyelidikan dan membawa korban ke RSUD Drs. H. Amri Tambunan di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. 

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, SIk, saat dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar SH, membenarkan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban. “Jenis mobil, nomor polisi dan pengemudinya masih dalam penyelidikan. Sedangkan sepedamotor yang dikendarai korban sudah diamankan ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai