Hiii…Mayat Tinggal Tulang Ditemukan Pengarit Rumput di Tembung

Deliserdang (medanbicara.com)-Warga Jalan Jati, Pasar 2 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (17/6/2021) siang, mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan jasad manusia yang sudah tinggal tulang belulang, di dalam rumah kosong yang belum jadi.

Menurut seorang warga, Fiqri Al Qodri, dia mendapat informasi adanya penemuan tulang belulang tersebut dari temannya. Fiqri yang tinggal tak jauh dari lokasi temuan langsung ke lokasi.

“Penemuannya di dalam rumah kosong yang belum jadi,” sebutnya.

Di lokasi, dia mengaku melihat mayat tersebut sudah susah untuk dikenali. Dia kemudian merekam temuan itu dan melihat sesuatu berwarna kecokelatan tergeletak di rerumputan.

Informasi diterimanya, mayat tersebut sudah sekitar 1 bulan di TKP.

“Yang pertama kali menjumpai mayat tersebut orang yang lagi ngarit atau nyarik rumput buat makan ternak lembu,” katanya.

Tangkapan layar video dari Fiqri diunggah di akun Instagram @taukotembung. Tertulis dalam unggahan tersebut, ‘Info min. Penemuan mayat di jalan jati pasar 2 tembung. Yg mau ke arah jermal XII. Menurut warga setempat kurang lebih uda sebulan mayatnya. Makanya kondisinya uda kurang jelas.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Kata dia, pihaknya mendapat informasi dari warga yang menyebut ada temuan mayat di sebuah rumah yang belum jadi.

“Dilihatnya mayat itu dilaporkannya ke masyarakat, adanya mayat kemudian dilaporkan ke kepolisian gitu. Posisi mayat itu ada di dalam rumah,” katanya.

Dia menduga, mayat sudah lama. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “(Mayat) itu udah lama. Nanti kita informasikan lagi ya,” tandasnya.

(Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai