HUT Bhayangkara ke-74, Bakti Sosial Polsek Percut Seituan Bagi-bagi Sembako

Kapolsek Percut Seituan Kompol Otniel Siahaan SIK MIK memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid 19, Kamis (18/6/2020). (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolsek Percut Seituan Kompol Otniel Siahaan SIK MIK memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid 19, Kamis (18/6/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Selain melibatkan sejumlah personel diantaranya Wakapolsek Neneng Armayanti, Kanit Binmas Iptu M.Rohim Dalimunthe, Panit II Binmas M Sitanggang, Aiptu Thomas Sembiring Bhabinkamtibmas Medan Estet serta Personil Polsek Percut Sei Tuan lainnya, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Jalan Kolam Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan dan Lorong VI dan Lorong VII Desa Medan Estate juga dihadiri Kades Desa Medan Estate, Putra Dalimunthe, Bhabinsa Koramil 13 Percut Sei Tuan Pelda Dahlan, Kepling Desa Medan Estate

Adapun warga yang mendapat sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, dan mie instan adalah Nurul (65), Illa (36), Siti Halima (63), Ipin (50), Zul Hendri (45), Ucok Harahap, Habibbulah Daulay (45), Samhot Siregar, Olila (42), Hasanuddin (57).

Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, Kompol Otniel Siahaan SIK MIK menyebutkan bantuan sembako ini diberikan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara.

“Harapannya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi covid -19 dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid- 19," sebutnya.

Sedangkan warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang yang telah peduli kepada mereka dengan memberikan bantuan sembako di tengah wabah corona saat ini. (man)

Mungkin Anda juga menyukai