Kalapas Kelas II B Lubuk Pakam Pimpin Rapat Khusus Penguatan Jajaran Pengamanan

Deli Serdang (medanbicara.com) -Guna membahas peningkatan sistem keamanan di dalam Lapas Lubuk Pakam, dan sebagai langkah kontrol dan pencegahan terhadap setiap permasalahan yang ada, Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono menggelar rapat khusus jajaran pengamanan, Selasa (16/11/2021)

Rapat khusus jajaran pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung menuju zona integritas dimana diperlukan kedisiplinan dan integritas dari setiap pegawai. Kalapas IIB Lubuk Pakam, Hudi Ismono dalam rapat tersebut menyebutkan bahwa sebagai petugas pengamanan yang berintegritas harus bisa menjaga sikap yang sepantasnya serta menjaga korps dan citra diri petugas pemasyarakatan baik di lingkungan dinas maupun masyarakat.

“Kita harus bisa meningkatkan disiplin dan kehati-hatian dalam bekerja, selalu bekerja sesuai prosedur, tetap melaksanakan aturan, kejadian seketika laporkan seketika, gunakan inventaris dengan sebaik baiknya seperti lonceng, HT, dan alat-alat pengamanan lainnya untuk menghindari dari gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Lubuk Pakam,” ujarnya

“Komitmen pegawai sangat berpengaruh terhadap keberhasilan meraih Predikat WBK. Para pegawai harus berkomitmen dan melaksanakan tugas dengan hati serta memberikan pelayanan prima kepada Warga Binaan dan masyarakat. Kita terus berkomitmen serta menjunjung tinggi integritas sebagai petugas yang BERSAHABAT (Bersih, Santun, Harmonis dan Hebat),” tutup Kalapas didampingi Humas, RF Sianturi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai