Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapsiagaan Personel di Pos Pam Ops Lilin, Ini Pesannya…

Deli Serdang (medanbicara.com)-Untuk memastikan kesiapsiagaan serta kesiapan personel pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020, Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melakukan pengecekan pos Pam di Kota Tanjung Morawa Kelurahan Tanjung Morawa Pekan, Jumat (25/12/2020) siang.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta didampingi oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang.

Kombes Yemi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan

“Selain itu penerapan prokes tentu jadi hal yang utama yang wajib diterapkan dalam pelayanan di Pos Pam,” ujar Kapolresta.

“Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar dan tetap semangat,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai