Kapolresta Deli Serdang jadi Orang Ketiga yang Divaksin


Deli Serdang (medanbicara.com) -Kapolresta Deli Serdang jadi orang ketiga divaksin Covid-19 perdana di Kabupaten Deli Serdang, di gedung Medical Check Up Rumah Sakit Umum Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/1/2021). 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Deli Sedang H. Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Sedang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, serta unsur Forkopimda Kab Deli Serdang. 

Kapolresta Deli Serdang tiba di Rumah Sakit Umum Kabupaten Deli Serdang, dan turut hadir pula seluruh Forkopimda Kabupaten Deli Serdang kemudian mendengarkan paparan edukasi/ pengetahuan tentang vaksinasi Covid-19 oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Deli Serdang, dr Ade Budi Krista.

Kemudian seluruh Forkopimda Kab Deli Serdang melaksanakan pendaftaran Vakinasi Covid-19 sesuai prosedur yang telah ditetapkan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di Kab Deli Serdang.

Kapolresta Deli Sedang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan bahwa Forkopimda Kabupaten Deli Serdang telah usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai pendahulu vaksinasi di Kab Deli Serdang. Pelaksanaan vaksin Covid-19 merupakan perintah Negara melalui Presiden RI dalam rangka memutus mata rantai dan menghambat penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, bagi yang telah sesuai dengan persyaratan vaksinasi Covid-19,” ungkap Kapolresta. 

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kab Deli Serdang ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat Kab. Deli Serdang bahwa Forkopimda Kab Deli Serdang mendukung dan membuktikan bahwa vaksinasi telah diuji secara klinis dan aman bagi kesehatan serta untuk mencegah Covid-19,” tambahnya.

Dalam pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai