Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag Ops Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polresta Deli Serdang. Senin (18/9/2023) pagi.

Serah terima yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut Telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, , PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan seluruh personil Polresta Deli Serdang.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Wakapolres Labuhan Batu, dan selanjutnya Kompol Johannes Marojahan Napitupulu SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan kini menjabat sebagai Kabag OPS Polresta Deli Serdang yang baru.

Selanjutnya para pejabat yang serah terima diambil sumpah jabatan di hadapan peserta yang ada dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik,” ucap Kapolresta.

“Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan, yang harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan baik dalam internal dan external,” tambah Kapolresta. (man)

Mungkin Anda juga menyukai