Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Kepada Tim Sepak Bola Kaumi DS FC

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kegiatan olahraga bersama berupa pertandingan persahabatan sepak bola, digelar di Lapangan Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam. Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Polresta Deli Serdang FC, Kasat Reskrim Kompol M Firdaus, SiK  membagikan nmasker kepada tim sepak bola Kaumi FC, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan laga persahabatan ini di samping untuk menjaga kebugaran fisik juga bertujuan memupuk silaturahmi antar pesepakbola, dan juga mempererat hubungan emosional selaku insan pengemban Kamtibmas tersebut dengan organisasi masyarakat (Kaumi).

Ketua tim sepak bola Kaumi FC juga bertindak sebagai kapten kesebelasan Ustad Sauty, MAg mengungkapkan  apresiasinya atas undangan pertandingan sepak bola persahabatan dari tim sepak bola Polresta Deli Serdang.

“Ini merupakan momen sangat baik bagi kita, untuk  menciptakan soliditas dan keakraban dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Deli Serdang,” pungkasnya.

Kompol M Firdaus, SiK usai pertandingan mengajak kepada kedua tim menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan  mencuci tangan, memakai masker pada saat di luar rumah dan menghindari kerumunan.

Pertandingan persahabatan tersbut berakhir dengan skor 9-3 untuk kememangan  tim Polresta Deli Serdang FC. (man)

Mungkin Anda juga menyukai