Kejar Pengedar Narkoba, Personel Polsek Bangun Purba Dilempari Batu

Polisi di lokasi kejadian. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Personel Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang dilempari batu, saat mengejar pengedar narkoba disebut-sebut berinisial B, di Dusun III Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/2/2021).

Informasi diperoleh, pengejaran terhadap B berawal ketika personel Polsek Bangun Polresta Deli Serdang mendapat kabar jika B diduga pengedar sabu. Dipimpin Kanit Reskrim, Ipda H Pardede dan sejumlah personel melakukan penyelidikan. Setelah sampai di lokasi yang dituju di Dusun III Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba, Tim Jajaran Polsek Bangun Purba langsung mendekati lokasi dan melakukan penggerebekan terhadap warga berinisial B.

Namun B melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian antara B dengan petugas. B lolos dari sergapan petugas dan kabur ke rumah R, yang berada di depan lokasi penggerebekan. Saat petugas mengejar B ke rumah R yang saat itu ada acara duka, spontan petugas dilempari batu. Petugas pun mengurungkan niat untuk mengejar B dan memilih menyelamatkan diri.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Soedarjanto SH saat dikonfirmasi membenarkan jika personelnya dilempari batu saat mengejar B.

“Kita dapat informasi dari masyarakat jika B diduga pengedar narkoba. Namun saat dikejar, B lari ke rumah warga yang lagi ada acara duka. Kita sudah meminta maaf kepada keluarga R yang sedang ada acara duka jika merasa tidak nyaman atas pengejaran dan penggerebekan. Mereka sudah memakluminya,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai