Maling…Maling..! 2 Pria Warga Martubung Sekarat Dimassa

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rudianto (51) dan Riadi alias Mameng (36) keduanya warga Pasar V, Kampung Tempel Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Marelan, sekarat dimassa ketahuan mencuri sepeda motor di pinggir sawah, di Dusun III Desa Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (20/12/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban Sipul (37), warga Dusun I Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu memarkirkan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah BK 4623 MAX miliknya, di pinggir sawah Dusun I, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu. 

Kemudian korban pergi ke sawah untuk mengeringkan sawahnya. Sekira pukul 15.00 Wib korban melihat sepeda motor miliknya dibawa orang yang tidak dikenal. Lalu korban berteriak, “Maling… Maling. Kereta aku dicuri maling…”

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap kedua pelaku. Tanpa dikomando, massa menghajar kedua pelaku hingga sekarat. Sekira pukul 15.15 Wib personel Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian dan membawa kedua pelaku yang telah di masa itu ke Puskesmas Pantai Labu untuk berobat.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Sopar Sitorus ketika dikonfirmasi wartawan menyebutkan jika kedua pelaku sudah diserahkan ke Polresta Deli Serdang untuk pengembangan.(man)

Mungkin Anda juga menyukai