Mayat Dilempar Dari Mobil, Jidat Bolong hingga Tembus Kepala Belakang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Mayat pria diduga korban pembunuhan terkapar melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, menuju Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Sabtu siang (26/6/2021), sekira pukul pukul 13.05 WIB.

“Tadi jam 1 siang, sekuriti proyek Sport Center yang nemukan,” kata warga sekitar yang berkerumun di lokasi kejadian.

Korban, katanya, dilempar dari mobil Toyota Avanza putih ke tengah jalan. Selain itu, di jidat korban tampak ada lubang yang tembus ke kepala bagian belakang.

“Tadi ku pikir luka biasa, rupanya bolong dari kepala depan tembus ke belakang. Tadi melintang di tengah jalan, sekuriti proyek yang menemukan. Terus ramai ada polisi,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, di lokasi, anak korban, Wiliam Jai dan ibunya (istri korban), terlihat sangat histeris. Mereka menangis tanpa henti.

Sedangkan Tim Inafis Polresta Deli Serdang, juga terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak juga Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Arif di lokasi. “Kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan, untuk keperluan otopsi,” kata Iptu Arif kepada keluarga korban.

Sementara itu, Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu, ditanya soal identitas dan alamat korban, serta kronologi ditemukannya mayat korban, belum bisa memberikan keterangan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai