Melawan Arah, 2 Sepeda Motor Adu Kuat, 2 Pengendara Luka-luka

Korban saat menjalani perawatan. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Umum Batang Kuis-Tanjung Morawa, tepatnya di Jati Kembar Dusun VI, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (10/3/2020).

Sepedamotor Karisma adu kuat dengan Revo. Akibatnya, 2 pengendara mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, sebelumnya Rizal Syahputra (38), warga Dusun I Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang mengendarai Karisma BK 3898 HU melaju melawan arah dari Batang Kuis menuju Tanjung Morawa.

Tiba di lokasi kejadian, dari arah Tanjung Morawa menuju Batang Kuis melaju sepeda motor Revo BK 2101 IE yang dikendarai Sukimin (30), warga Desa Kampung Kunyit, Kecamatan Batang Kuis.

Brakk..! Kecelakaan pun terelakkan. Kedua sepeda motor itu adu kuat yang mengakibatkan Sukimin mengalami luka di pelipis mata sebelah kanan, luka robek di bagian dagu, luka robek di bawah lutut kaki kanan, luka robek di punggung kaki kanan, dan luka robek di punggung telapak tangan kanan. Sedangkan Rizal Syahputra mengalami luka lecet dijempol kaki kanan dan luka memar pada badan.

Tak berapa lama setelah kejadian, Unit Lalu Lintas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Kedua pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka dibawa ke Klinik Nabila di Batang Kuis untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan kedua sepeda motor yang mengalami kerusakan diamankan ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kedua pengendara sepedamotor mengalami luka-luka.

“Sudah kita tangani dan kedua pengendara sudah dibawa berobat. Diimbau kepada para pengendara agar jangan melawan arus lalu lintas jika berkendara,” katanya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai