Mulfachri Tegaskan Tidak Ada Pergantian Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang 

Deli Serdang (medanbicara.com) -Kabar adanya pergantian Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN) DPRD Kabupaten Deli Serdang merebak. Dikabarkan Ketua DPD PAN Deli Serdang terpilih belum dilantik, Irawan sudah melakukan rapat Pengurus Harian untuk mengambil posisi Ketua Fraksi PAN Deli Serdang yang selama ini di jabat Bayu Sumantri Agung.

Terkait hal ini Anggota DPR- RI yang juga Korwil 1 Sumut PAN Mulfachri Harahap SH saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/06/2022) membantah adanya pergantian Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang yang dijabat Bayu Sumantri Agung kepada Irawan.

” Kalau pergantian Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang itu tidak ada, namun yang namanya dinamika politik itu biasa. Tapi sampai saat ini tidak ada masalah dan tidak ada pergantian itu,” tegas Mulfachri.

Terpisah, Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Partai PAN Sumut Hendra Cipta saat dikonfirmasi terkait hal ini belum memberikan tanggapannya begitu juga dengan Ketua DPD PAN Deli Serdang Irawan. 

Saat ini konsolidasi partai politik menyongsong  pesta ( Pemilu) Pemilihan Umum serentak Legislatif, Pilkada dan Pilpres pada tahun 2024 sudah gencar. Kader kader partai politik pusat dan daerah sudah mulai turun gunung menggalang suara dan dukungan masyarakat untuk mendongkrak suara partai. Tapi dirasa aneh dengan DPD PAN Deli Serdang, Ketua DPD belum pelantikan dan kini masih berkutat untuk isu perebutan kursi Ketua Fraksi di DPRD DPRD Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai