Dikasih Goceng, Kakek 75 Tahun Cabuli Bocah SD

Deli Serdang (medanbicara.com) -Tersangka kasus cabul anak dibawah umur Budi Armansyah (75) warga Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang nyaris sasaran amukan warga karena ketahuan mencabuli anak di bawah umur. Beruntung Kepala Dusun meredam amarah warga dan langsung menyeret kakek uzur itu ke Polresta Deli Serdang untuk proses hukum.

Informasi dihimpun, Korban sebut saja bunga (11) bocah kelas V Sekolah dasar awalnya sering di iming imingi uang oleh kakek uzur ini, yang kelamaan punya niat busuk mencabuli korban.

Hingga sehari sebelum kejadian pencabulan, korban berhasil dirayu dengan uang Rp5 ribu dan di gagahi sang kakek bejat di mesjid saat sepi.

Perbuatan si kakek terungkap saat bibi korban curiga dengan gaya jalan keponakannya yang seperti kesakitan. Saat diinterogasi korban mengaku sudah di cabuli oleh tersangka Budi Armansyah si kakek cabul.

Mendengar pengakuan korban, keluarga dan beberapa warga sekitar langsung emosi dan mencari keberadaan si kakek cabul yang biasanya di mesjid dan benar saja, warga menemukan tersangka dan langsung menginterogasinya.

Awalnya kakek cabul ini coba membantah akan perbuatannya, tapi setelah korban di bawa ke hadapannya dan menceritakan kelakuan bejatnya, kakek cabul ini tak dapat mengelak lagi. 

” Pelaku mengakui baru satu kali mencabuli korban di mesjid, untuk menjaga keselamatannya dari amukan warga, pelaku kami bawa ke Polresta Deliserdang,” ungkap Amin Kepala Dusun 1 Buntu Bedimbar via seluler Jum at (3/06/2022)

Kasus ini kini dalam penanganan Unit PPA  Satreskrim Polresta Deli Serdang dan tersangka juga sudah di jebloskan ke sel tahanan  guna proses lebih lanjut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai