Penyakit Tak Sembuh-sembuh, Aho Gantung Diri di Gudang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Edi Suwanto alias Aho (47) warga Dusun II Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, tewas gantung diri di gudang sebelah rumahnya, Senin (8/11/2021) sekira pukul 06.00 wib. Pria petani ini nekad mengakhiri hidupnya diduga stres karena penyakitnya tak kunjung sembuh.


Informasi diperoleh, pertama kali korban diketahui gantung diri oleh Sutet (50) pekerja rumah tangga korban yang setiap hari bekerja dirumah korban. Saat Sutet tiba di gudang, wanita setengah baya ini terkejut melihat korban sudah tergantung di kayu penyangga seng gudang.

Selanjutnya Sutet memberitahukan kepada Ridwan (63). Tanpa menunggu lama, Ridwan langsung menurunkan korban kebawah. 
Selanjutnya pihak keluarga/masyarakat memberitahukan kepada pihak Kepolisian Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang.

Dan tak lama kemudian, personil Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang tiba dilokasi kejadian melakukan penyelidikan.
Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sopar Sitorus saat dikonfirmasi wartawan membenarkan korban tewas gantung diri. “Diduga korban melakukan gantung diri dikarenakan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh sehingga korban menjadi stres. Pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Saat ini korban sudah berada di rumah sosial Pantai Labu dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai