Kompetisi Liga 3 Tingkat Sumut, PSDS Deli Serdang Gabung Grup C


Deli Serdang (medanbicara.com) – Tim berjuluk “Traktor Kuning” PSDS Deli Serdang tergabung dalam Grup C Kompetisi Liga 3 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2021. 


Pertandingan babak penyisihan putaran pertama dan kedua berlangsung dari 11-25 November 2021 di Stadion Mini Pancing Medan Estate, Deli Serdang. Selain PSDS, tim PS Kwarta, Paya Bakung, Muspika FC, dan PS Harjuna Putra akan bersaing memperebutkan dua tiket untuk putaran berikutnya.


Juru Taktik PSDS Deli Serdang, Syahrial Efendi, kepada wartawan, Senin (8/11/2021) menyebutkan untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Tingkat Sumut tahun 2021, ia sudah mempersiapkan 21 pemain. “Selain latihan fisik, para pemain juga disiapkan untuk finishing dan kerjasama tim,” sebut pelatih kepala PSDS Deli Serdang, Syahrial Efendi didampingi Asisten Pelatih Imam Faisal
Terpisah, Ketua Umum PSDS Deli Serdang, H Khairum Rijal ST, MAP, kepada wartawan beberapa waktu lalu menjanjikan bonus menarik bagi setiap pemain bila berhasil menang dalam setiap pertandingan Liga 3 Zona Sumut.

Hal itu dilakukan agar pemain termotivasi untuk selalu menang dalam pertandingan. “Untuk memotivasi pemain, pengurus PSDS Deli Serdang sudah punya rencana akan memperhatikan pemain PSDS Deli Serdang. Setiap pertandingan bila dimenangkan akan diberikan bonus. Jika target masuk Liga 2 pasti akan diperhatikan khusus dari Pemkab Deli Serdang untuk pemain PSDS Deli Serdang,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai