Personel Polsek Kawasan Bandara KNIA Rutin Laksanakan Patroli Pastikan Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Deli Serdang (medanbicara.com) -Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 Varian Omicron, personel Polsek Kawasan Bandara Kualanamu melaksanakan Patroli Yustisi di areal keberangkatan dan kedatangan Bandara Internasional Kualanamu, Rabu (11/05/2022).

Adapun patroli Yustisi ini dilaksanakan dengan sinergitas antar personel Kepolisian bersama personil TNI dan AVSEC Bandara Kualanamu. Pelaksanaan Patroli Yustisi ini sendiri dilaksanakan secara rutin setiap harinya dan pastikan masyarakat yang ada di areal Bandara Kualanamu tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

Saat diwawancarai, Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Iptu J Damanik mengatakan tujuan operasi Yustisi ini sendiri ialah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya varian Omnicron. Dalam pelaksanaannya, personel yang terdiri dari Satuan TNI-Polri dan AVSEC, menyampaikan imbauan kepada pengunjung bandara Kualanamu agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan teguran langsung kepada yang melanggar.

Terpantau oleh wartawan, pelaksanaan Yustisi yang berlangsung di hari itu dilaksanakan di seputaran areal Bandara termasuk areal Keberangkatan dan Kedatangan. Tampak juga personel memberikan masker gratis kepada pengunjung yang menggunakan masker yang sudah tak layak pakai/tidak sesuai ketentuan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai