Polresta Deli Serdang Beri Arahan & Pelepasan Siswa Latja

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polresta Deli Serdang lakukan pemberian arahan dan pelepasan siswa Latja (Latihan Kerja) Diktuk Ba Polri Gelombang II TA 2022 SPN Hinai Polda Sumut pada Sabtu (03/12/2022) di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH yang diwakili oleh Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.kn, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan, SH, MH, Kasi Propam Polresta Deli Serdang AKP Natanail Sitepu, SH, MH, dan Pembina Siswa SPN Hinai Polda Sumut.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.kn menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena selama kegiatan Latja di Polresta Deli Serdang, tidak terdapat pelanggaran.

Selanjutnya, ia menyampaikan setelah dilantik menjadi anggota Polri nanti supaya dapat menempatkan diri dengan baik terutama di lingkungan masyarakat, jadikan pekerjaanmu menjadi ladang ibadah, bekerjalah dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab, serta jaga sikap dan perilaku.

“Jadilah Polisi yang benar sebab Polisi yang benar sudah tentu baik, Kabag SDM Polresta Deli Serdang mengulang pesan yang telah disampaikan oleh Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan, SH MH sebelumya kepada siswa tersebut.“Saya atas nama Polresta Deli Serdang meminta maaf atas segala sesuatu dan kekurangan selama pelaksanaan Latja, semoga kedepannya kita bisa tetap dapat bersilaturahmi. Sekali lagi, selamat menuntaskan Latja ini semoga mendapatkan ilmu, skill, dan atitude yang bermanfaat buat bekal nanti,” tuturnya.

Selain itu, perwakilan Siswa Latja menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polresta Deli Serdang dan menyampaikan rasa nyaman dan senang bisa belajar Latja di Polresta Deli Serdang, serta mendo’akan agar ilmu yang di dapat menjadi bekal siswa Latja ketika menjadi anggota Polri.Kemudian, Pembina/Pengasuh siswa juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan para mentor dari Personil Polresta Deli Serdang untuk para siswa latja selama di Polresta Deli Serdang, mereka merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan Latja dan juga tidak ada pelanggaran sekecil apapun. (man)

Mungkin Anda juga menyukai