GBI Sei Rampah Resmi Ditahbiskan

SERGAI (medanbicara.com) – Desember Ceria. Rencana Tuhan Indah. Penahbisan pos GBI menjadi GBI Sei Rampah, Jl Sudirman Ruko Rampah Indah Kec Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai berlangsung khidmat dan sukses, Kamis, (1/12/2022).

Penahbisan dihadiri oleh Ketua Bamagnas Kab. Sergai, Robin Simatupang bersama Istri, Pdm. Vera Br Pasaribu SH, MTh. Gereja GBI yang dulunya Pos PI GBI Sei Rampah menjadi GBI Sei Rampah dibawa pengembalaan Pdm.Vera M.Pasaribu.

“Penahbisan GBI ini menjadi kado Natal di Tahun ini. Kesabaran dan perjuangan selama 3 tahun berbuah Kemenangan. Kami bersyukur,”ujar Robin.

Dikatakannya, banyak jalan berliku menuju kesuksesan. Namun, berkat Doa dan kekompakkan, kita bisa berkumpul dan bersyukur di momen Penahbisan GBI ini. Ini adalah capaian religius buat Istri saya Pdm Vera Br Pasaribu yang juga gembala gereja. Tuhan campur tangan dalam pergumulan untuk Penahbisan GBI. Sungguh bahagia.

“Semoga GBI Sei Rampah menjadi wadah berkumpul Memuji Tuhan. Dan, menjadi berkah bagi jemaat Sei Rampah dan Kabupaten Sergai,”ujarnya didampingi Pdm.Vera Br Pasaribu.

Robin juga berterimakasih Terimakasih kepada Pdt. Jansen Lase (Eksternal Pastor) beserta pejabat lainnya dari BPD GBI Sumut Aceh Pusat Rumah Persembahan yang sudah mentahbiskan GBI Sei Rampah.

Terimakasih kepada Gembala Pembina GBI Pdt.R. Bambang Jonan, Pdt.Daniel Edy Prayitno(Eksekutif Pastor) yang telah membimbing dan memberi motivasi untuk terlaksananya Pentabisan GBI Sei Rampah dibawah Penggembalaan Pdm.Vera Martalena Pasaribu SH.MTh.

Kiranya dengan kegiatan hari ini memaksimalkan untuk melaksanakan Amanat Agung menjadikan semua jiwa bertobat, sehingga menjadi murid Tuhan. Kehidupannya berubah dari buruk menjadi berkat bagi banyak orang.Kami akan berusaha menjadi berkat bagi siapa saja yang membutuhkan pertolongan Tuhan.

“Bermitra dengan gereja dan instansi lainnya membina hubungan baik juga ikut memerangi kejahatan terutama Narkoba,”tandas mantan Kapolres Batubara dan Sergai ini. Kedepan, GBI Sei Rampah akan menjadi tempat pelayanan. Selain itu, GBI juga akan selalu memberikan edukasi kepada Anak-anak yang masih bersekolah untuk giat belajar dan menjauhi Narkoba serta kenakalan remaja lainnya.

Agar semuanya itu terlaksana, kami butuh topangan Doa Saudara-saudara, biarlah PoS Pi ini maju menjadi Gereja yang takut akan Tuhan, berdampak positif bagi Sei Rampah serta memajukan Serdang Bedagai sejalan memperbaiki akhlak dan mental manusia yang memiliki buah Roh kudus. “GBI Sei Rampah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberitakan Firman Tuhan,”tandas Ketua FORBANA Indonesia ini.

Terimakasih kepada Tuhan atas limpahan rejeki dan berkatnya kepada kita. Janji Tuhan pasti digenapi dengan mengabulkan doa kita. Tuhan hanya meminta kita untuk percaya dan berusaha.

Pentabisan GBI Sei Rampah dihadiri oleh Hamba Tuhan dari BPD GBI Sumut dan Aceh, Hamba Tuhan dari Pusat Rumah persembahan, Pdt. Daniel Edy Prayitno (Eksekutiv Pastor), Edy Prayitno(Bu Intan), Pdt Jansen Lase (eksternal pastor), Pdt Darsono Ambarita dan seluruh tim misi, Hamba Tuhan dari Perwil Sergai – Tebing Tinggi, Ketua Pdt. Ridwan Siahaan beserta para gembala, Para Pendeta – Pendeta Gereja Tetangga dan Jemaat. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai