Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tugasnya, salah satunya guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman selama bulan Ramadhan, seperti yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang mengamankan jalannya Sholat Tarawih di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Sabtu (23/4/2022) malam.

Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda JM Gabe Napitupulu mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah

Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silaturahmi antar umat beragama agar tetap terjaga baik  sehingga terciptanya rasa saling menghargai dan solidaritas  persaudaraan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang terkendali” 

Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan “Selama bulan Ramadhan ini kita terus  tingkatkan patroli rutin ketempat-tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian serta pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci ramadhan,” ungkapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai