Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Door To Door Ajak Masyarakat Vaksin

Deli Serdang (medanbicara.com) -Tak luntur semangat personil  Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang, terus  melaksanakan dan  mengajak warganya untuk mengikuti  Vaksinasi Covid 19 , dengan sytem door to door di desa desa Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Selasa, (31/05/22).

Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni masyarakat yang belum di vaksin baik yang berusia lanjut maupun remaja untuk melaksanakan vaksin di Mapolsek Biru Biru.

Kegiatan ini dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru berkerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Urkes Polresta Deli Serdang sebagai vaksinator.

Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan sukarela oleh masyarakat dan hal ini dilakukan guna mempercepat Vaksinasi kepada masyarakat,

“Vaksin ini sangatlah penting untuk masyarakat, Vaksin berguna meningkatkan daya imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19, dan untuk hari ini tercatat sejumlah 170 orang warga masyarakat  yang melaksanakan Vaksinasi jenis Moderna,” tutur Kapolsek Biru biru.

Ajakan untuk Vaksinasi door to door yang di laksanakan Polsek Biru Biru kepada masyarakat Kecamatan Biru Biru untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19 menuju Indonesia Sehat. (man)

Mungkin Anda juga menyukai