Propam Poldasu Operasi Data Diri dan Tampang Personel Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Propam Polda Sumatera Utara melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personel dan ASN Polresta Deli Serdang. Kegiatan gaktiblin inu dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang, Kamis (27/1/2022) pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Tim, AKP I.A Ginting mengatakan, tujuan dari kehadiran Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang adalah bentuk dari program yang harus dilaksanakan.         

“Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personel agar tetap disiplin. Untuk personel Sat Sabhara supaya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap pergunakan pakaian yang berlaku. Kepada Satreskrim maupun Sat Intel dalam pelaksanaan upacara hari kebesaran agar tetap menggunakan pakaian yang berlaku dan jangan pernah menggunakan celana jeans,” ujar AKP IA Ginting.

Usai arahan, personil Propam Polda Sumut langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang personel Polresta Deli Serdang.Hasil pemeriksaan, masih ditemukan adanya personel yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan. Tim langsung melakukan tindakan terhadap personel tersebut dengan memotong rambut dan tindakan push up. (man)

Mungkin Anda juga menyukai