Rasakan Pengalaman Menginap di Chevilly Resort & Camp Puncak Bogor


Bogor (medanbicara.com) – Bogor merupakan salah satu kota wisata di Indonesia. Bagi masyarakat Ibu Kota, Bogor menjadi destinasi wisata favorit selain Bandung. Jika Anda berencana liburan ke kota ini pada akhir pekan nanti, nikmati penawaran menginap tak terlupakan di Chevilly Resort & Camp, Puncak. Keunikan Menginap di Chevilly Resort & Camp Sejak foto-fotonya viral di media sosial, Chevilly Resort & Camp pun menjelma menjadi lokasi favorit untuk berlibur di Bogor.


Chevilly Resort & Camp sendiri merupakan sebuah penginapan di kawasan Puncak yang memiliki beberapa daya tarik seperti punya beberapa jenis penginapan, tersedia fasilitas kolam renang, menampilkan bentuk bangunan yang unik, dan menghadirkan keindahan taman di sekitar penginapan.  


Selain cocok dipakai untuk staycation, Chevilly Resort & Camp pun dapat menjadi lokasi yang asyik untuk kegiatan gathering maupun outbound. Bukan hanya itu, penginapan ini juga menawarkan halaman yang luas dan menyatu dengan alam. Keunikan inilah yang kemudian membuat banyak orang datang ke sini saat liburan. 

Chevilly Resort & Camp: Alamat, Harga, dan Fasilitas


Chevilly Resort & Camp beralamat di Jalan Raya Veteran III Banjarsari, Ciawi, Bogor. Dari Kota Bogor dibutuhkan waktu berkendara sekitar 30 menit untuk menuju lokasi. Sementara jika datang dari Jakarta, perjalanan menuju Chevilly Resort & Camp membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam berkendara.


Sebagai penginapan bintang 4, Chevilly Resort & Camp menawarkan tarif bermalam yang cukup bervariasi tergantung jenis penginapan dan tipe kamar. Tersedia 3 pilihan menginap, yaitu glamping, hotel, dan vila.


Penginapan jenis glamping tersedia dalam dua tipe yaitu Camp seharga Rp1 jutaan dan Camp Twin seharga Rp600 ribuan. Sementara untuk penginapan jenis hotel menyediakan tiga pilihan kamar, seperti Deluxe Room Rp1,3 jutaan; Executive Deluxe Rp1,6 jutaan; dan Family Two Bed Rp2,3 jutaan.


Pilihan yang terakhir adalah vila dengan tipe kamar Lumbung Rp1,5 jutaan; Orchid Rp1,3 jutaan; Jasmine Rp1,6 jutaan; Lotus Rp1,3 jutaan; dan Rose Rp1,3 jutaan.


Bicara mengenai fasilitas umum yang disediakan oleh Chevilly Resort & Camp, beberapa di antaranya adalah taman, kolam renang, mobil golf, penyewaan kuda/delman, sekuter, sepeda, dan motor listrik. Ada juga restoran Chevilly dengan pilihan menu dan harga yang bervariasi.Restoran Chevilly menghadirkan kuliner lokal sampai western.

Di antaranya adalah gado-gado, soto ayam, ayam panggang, nasi goreng, chicken spring roll, spaghetti carbonara/balognesse, dan chicken burger. Untuk varian minumannya tersedia es kopi, es teh, soft drink, milkshake, dan jus. Wisata Dekat Chevilly Resort & CampSelain berwisata di area penginapan, Anda juga bisa mengunjungi beberapa destinasi liburan dekat Chevilly Resort & Camp seperti:1.  DevoyageDevoyage merupakan objek wisata yang menawarkan banyak spot foto instagramable. Berlokasi daerah Nirwana Residence, Devoyage Bogor dipenuhi oleh replika sejumlah landmark terkenal di dunia.


Ada menara Eiffel, sungai dengan pemandangan bangunan warna-warni mirip di Venice, red telephone box seperti di Inggris, dan rumah kincir angin Belanda. Bagi Anda yang hobi berfoto, mengunjungi Devoyage bisa jadi pilihan terbaik.
Buka mulai pukul 09.00 WIB, harga tiket masuk Devoyage dibanderol sebesar Rp30 ribu di hari biasa dan Rp40 ribu jika Anda datang saat weekend.


2.  Cimory Dairyland PuncakSatu lagi tempat wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi saat liburan di Bogor adalah Cimory Dairyland Puncak. Bagi wisatawan anak-anak, Cimory Dairyland Puncak bisa menjadi tempat yang tepat untuk mengenal beberapa jenis binatang.


Selain itu, Cimory Dairyland Puncak juga menawarkan atraksi camel feeding (memberi makan unta), wahana berkuda, Cow Milking (wahana memerah susu sapi),  spot foto Magic Village yang menyerupai rumah para Hobbit.Harga tiket masuk Cimory Dairyland Puncak sama dengan Devoyage, yaitu Rp30 ribu pada hari biasa dan Rp40 ribu di saat weekend.


3.  Alas Bandawasa Hill Camping GroundJika ingin menikmati pemandangan Kota Bogor dari ketinggian, Anda bisa mengunjungi Alas Bandawasa Hill Camping Ground. Tempat ini juga menjadi lokasi terbaik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit.


Jika cuaca sedang cerah, dari Alas Bandawasa Hill Camping Ground Anda dapat menyaksikan kemegahan gunung Salak dan kawasan perbukitan yang terbentang hijau. Tertarik menginap di Chevilly Resort & Camping? Silakan cek penawaran terbaiknya hanya di Traveloka Holiday Stays. Sebagai online travel agent terbaik di Indonesia, Traveloka Holiday Stays juga menawarkan properti menginap di kota lainnya seperti Kiki Beach Resort yang ada di Batam. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai