Satnarkoba Polresta Deli Serdang Tes Urine Sopir Bus, 2 Positif Pengguna Narkoba

Deli Serdang (medanbicara.com)-Satresnarkoba Polresta Deli Serdang dipimpin Kasat Narkoba, Kompol Ginanjar Fitriadi, SiK melaksanakan kegiatan pemeriksaan test urine kepada para sopir bus umum, Jumat (7/5/2021).

Pemeriksaan terhadap sopir bus AKDP dan AKAP umun itu dilaksanakan di depan pos Pagar Jati Lubuk Pakam dibantu Sat Lantas Polresta Deli Sedang, dan Dinas Perhubungan Deli Serdang, satu per satu kendaraan yang melintas diminta untuk menghentikan kendaraannya untuk dilakukan pemeriksaan test urine.

Tujuan dilakukan test urine tersebut untuk mengantisipasi jangan sampai ada pengendara yang memakai atau mengkonsumsi narkoba sebagai doping saat berkendara.

“Kegiatan pemeriksaan urine para sopir bus umum ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas. Dari hasil kegiatan test urine tersebut sebanyak 13 sopir bus dinyatakan negatif, 2 orang sopir positif,” ujar Kasat Narkoba

Dari temuan tersebut, 2 pengendara kendaraan tersebut diboyong ke Mapolresta Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai