Sepeda Motor Kontra Mobil Pick Up, Warga Patumbak Tewas

Pengendara Honda Supra Tewas Usai Tabrakan Dengan Mobil.Grandmax
Deli Serdang (medanbicara.com) – Benar Tarigan (64), warga Dusun VI, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang tewas setelah sepeda motor Honda Supra X BK 4596 AFV, yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pick up Daihatsu Grandmax BK 8958 EM, di Jalan Umum Patumbak-Desa Negara, tepatnya di Dusun V Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (7/9/2021). 

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL WIdodo ketika dikonfirmasi, Rabu (8/9/2021) pagi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban yang mengendarai sepedamotor tewas.

Dijelaskannya, semula sepeda motor Honda Supra X BK 4596 AFV yang dikendarai korban melaju dari arah Patumbak menuju Desa Negara. Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban berjalan terlalu ke kanan. Pada saat itu juga bertabrakan dengan pick up Daihatsu Grandmax yang dikemudikan Heri Peranginangin (30), warga Dusun I Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, yang datang dari arah berlawanan atau dari Desa Negara menuju arah Patumbak.

Akibatnya, Benar Tarigan mengalami luka memar di kepala, luka memar di dada, luka robek dan putus di jari kaki kanan, luka lecet di tangan dan kaki berobat di Klinik Pratama Mayen Limau Mungkur dan akhirnya meninggal dunia.

“Barang bukti satu unit sepeda motor Honda Supra X BK 4596 AFV, satu unit mobil barang Pick Up Daihatsu Grandmax BK 8958 EM diamankan ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai