Sepekan Berada di TKP, Pria Tua Ditemukan Tewas Terduduk Di Teras Rumah Warga

Jenazah korban di TKP. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terduduk di teras rumah warga, di Dusun I Tungkusan Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli serdang, Selasa (2/3/2021) sekira pukul 16.52 Wib.

Informasi dihimpun, diketahuinya pria ditaksir berusia 75 tahun itu tewas terduduk di teras rumah warga ketika personel Unit Reskrim Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang mendapat informasi dari warga masyarakat, bahwa ada ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan posisi duduk bersandar di teras rumah warga bernama Sahrial dan tidak bergerak.

Jenazah korban saat diidentifikasi petugas. (Ist/man)

Kemudian oleh warga berusaha membangunkannya, namun tetap tidak bergerak sehingga warga memberitahukan kepada kepala dusun bernama Hasbullah Hadi, dan kemudian meneruskannya ke Polsek Talun Kenas.

Menurut keterangan pemilik rumah, bahwa korban sudah sepekan belakangan tinggal dan tidur di lokasi tersebut dan sering dikasih makan oleh warga setempat. Dan asal ditanyakan identitasnya, korban selalu menangis dan tidak menjawab dengan jelas mengenai identitasnya.

Pada pemeriksaan fisik oleh petugas puskesmas tidak ada ditemukan tanda tanda akibat penganiayaan. Dan saat ini korban sudah dibawa ke puskesmas untuk menunggu Tim Inafis Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM kepada wartawan membenarkan korban ditemukan tewas terduduk di teras rumah warga, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (man)

Mungkin Anda juga menyukai