Wanita Pejalan Kaki Tewas Diduga Korban Tabrak Lari, Kedua Kaki, Tangan, dan Rusuk Patah

Deli Serdang (medanbicara.com) – Seorang wanita tanpa identitas tewas akibat tabrak lari, di Jalan Sultan Serdang, tepatnya dekat Masjid Baitul Rahman Dusun IV, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/9/2021) sekira pukul 05.05 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan membenarkan korban tewas akibat tabrak lari. “Jenis mobil dan nomor polisi (platnya) masih dalam penyelidikan,” sebut perwira berpangkat satu melati emas di pundak itu.

Dijelaskannya, dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, jenis mobil dan nomor polisinya masih dalam penyelidikan itu melaju dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu. Tiba di lokasi kejadian menabrak korban yang berjalan kaki di bahu jalan dari arah Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di punggung, kedua kaki patah, luka robek di kepala, kedua tangan patah, rusuk patah dan dada memar dan tewas di lokasi kejadian. “Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Deli Serdang guna keperluan visum,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai