Hantam Truk, Keretanya Aja Remuk Apalagi Orangnya

LABUHAN DELI (medanbicara.com) – Joster Butarbutar (42) warga Dusun IV Pasar VII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli tewas ditabrak truk saat mendahului kendaraan bermotor lain di Jalan Veteran Pasar IV, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Senin (29/7) sore.

Data yang dihimpun, truk BK 8086 FY yang dikemudikan Adlin (55) warga Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli datang dari Medan menuju Marelan.

Saat melintas di Jalan Veteran Pasar IV, Desa Helvetia, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor BK 6130 UL yang dikendarai Joster Butarbutar, dan berusaha mendahului kendaraan bermotor yang ada di depannya.

Kemudian pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian depan truk hingga tewas di tempat. Korban mengalami luka pecah di kepala bagian belakang, luka robek pada tangan kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutnya dibawa ke RSU Dr Pirngadi Medan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus kecelakaan tersebut. “Sopir sedang kita mintai keterangan, dan kenderaannya sudah diamankan,” ujarnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai