Masya Allah! Usai Cangkul Ibunya Sampek Tewas, Pelaku Gali Lubang Untuk Mengubur Mayat Ibunya

Lubang yang digali tersangka. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Setelah Sat Reskrim Polresta Deli Serdang memeriksa tersangka Haris (43) yang mencangkul ibu kandungnya, Suparti (75) sampai tewas, ada pengakuan baru terucap dari pelaku Haris (43).

Ternyata Haris juga berencana untuk menguburkan ibunya di belakang rumah. Lubang pun telah digali sendiri di area belakang rumah di lahan milik warga dekat rumah pelaku, di Dusun II Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Jaraknya hanya sekitar 20 meter dari rumah pelaku dan korban.

Pantauan wartawan, Rabu (17/6/2020) lubang yang dipersiapkan oleh pelaku panjangnya sekitar 1,5 meter. Lebarnya sekitar setengah meter dan kedalaman masih setengah meter. Keberadaan lubang ini pun menjadi bahan perbincangan banyak warga.

"Warga lain pun tidak tahu kenapa ada lubang itu. Tadi malam belum ada yang tahu, saat pagi hari baru warga sini mengetahuinya," kata Kepala Desa Bangun Rejo, Misno.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus SIk saat dikonfirmasi membenarkan kalau lubang yang ada di sekitar rumah tersebut adalah lubang yang sengaja disiapkan oleh pelaku untuk mengubur korban.

"Ia benar, sengaja disiapkan pelaku untuk kuburan korban m,"sebut Kasat Reskrim.

Menurut warga sekitar satu hari sebelumnya lubang tidak ada. Bahkan pada malam hari saat kejadian Selasa (16/6/2020) malam belum ada orang yang mengetahui ada lubang tersebut. Banyak orang yang sempat mengira kalau lubang digali oleh orang lain untuk kepentingan membuat lubang sampah. (man)

Mungkin Anda juga menyukai