Tersangka curanmor yang nyaris tewas digebuki. (raw)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curamor) nyaris tewas diamuk massa di kawasan Pajak USU, Jalan Jamin Ginting Medan, Selasa (11/6/2019) sore.

Dalam aksinya pelaku kedapatan hendak mencuri 1 unit sepeda motor yang terparkir di sebuah cafe yang berada, di Jalan Setia Budi Simpang Jalan Ngumban Surbakti.

Sial bagi pelaku, aksinya dipergoki warga sekitar. Panik, pelaku seketika kabur tancap gas mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam BK 2651 OZ.

Tak mau kalah, warga pun ramai mengejar pelaku yang kabur ke arah Padang Bulan. Sesampainya di depan Pajak USU aksi pelarian bandit jalanan ini kandas.

“Sewaktu pelaku kabur, pelaku berlari masuk ke dalam gudang, karena lantai papan gudang kosong itu sudah lapuk dan pelaku pun terperosok jatuh ke bawah. Begitu pelaku terjatuh, warga langsung lompat dan menimpa pelaku yang lemas karena terbentur lantai,” kata salah seorang warga, Firman.

Sontak saja, warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Pihak kepolisian yang mendapati informasi ini adanya aksi main hakim sendiri, kemudian mengamankan pelaku dan memboyongnya untuk proses lebih lanjut.

Dalam kondisi sekarat, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim untuk diberikan pertolongan medis atas luka parah yang dialami pelaku.

Dari pemeriksaan tas pelaku yang identitasnya belum diketahui ini ditemukan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, dompet, HP merek Samsung, tang, gunting dan tiga bungkus rokok.

Karena kejadiannya masuk wilayah hukumnya Polsek Sunggal, kemudian personel Dit Sabhara Polda Sumut membawa pelaku beserta barang bukti dan saksi ke Polsek Sunggal sambil menunggu korban membuat laporan.(raw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY